Kamis, 16 Oktober 2014

*part of my biography*



*part of my biography*
 
Assalamu'alaikum...
hey....perkenalkan namaku Husnul, asalku dari Bekasi.. tau bekasi kan ? iyaa itu lhooo nama kota yang lagi marak di media sosial mulai dari fb,twitter,path,maupun instagram.. kok lagi marak ? lhoo emangnya ada apa dengan bekasi ? aku sendiripun sampai di bully sama salah satu teman kelas, dia bilang "bekasi itu gak terdaftar di peta, jauh dari bumi dan dekat dengan matahari" yaaa aku sendiri gak ngerti ada apa dengan kota pinggiran jakarta yang katanya sih... kota menuju metropolitan, sampai-sampai bullyan kota bekasi termuat dalam media cetak. oke... lupakan tentang kota asalku. oiyaaa sekarang tempat tinggalku di sebuah kota yang terkenal dengan sejarah, tempat pariwisatanya, dan orangnya yang lembut nan ramah-ramah.. hem...kira-kira bisa tebak gak kota apakah itu??? YUPZ! betul sekali sekarang aku tinggal di kota Yogyakarta tepatnya daerah bantul alias jogja sebelah selatan yang terkenal dekat dengan "PARIS"! "Woww PARIS???" yang ada menara eifelnya gitu ? "haha yaaa bukanlah PARIS itu singkatan dari "Pantai Parang tritis". tapi aku sendiripun belum bisa mendeskripsikan bagaimana keindahan pantai tersebut yaa karna emang belum pernah kesana! hahaha. okey... balik lagi ngapain sih aku di yogyakarta? by the way any way bus way.... aku disni kuliah di salah satu PTS yang terkenal dan terpercaya kualitasnya, yaps UMY or Muhammadiyah university of yogyakarta salah satu PTS terbaik se-Jateng dan se-Indonesia. aku kuliah disini ambil jurusan AGRIBISNIS ? why must agribisnis ??? hemmm gini yaaa jadi... incaranku saat mencari bangku kuliah asalnya adalah manajemen, tapi... karna abang dan papaku menyarankan untuk ambil agribisnis saja jadi yaa aku ikutilah sarannya.. hehe labil yaa. tapi setelah aku mengikuti pembelajaran di agribisnis, tidak ada rasa penyesalan sedikitpun di benakku, karena matkulnyapun sesuai dengan keinginanku belajar manajemen,ekonomi, dan komunikasi. sejak SMA aku memang senang dengan yang namanya bisnis. menurutku menjadi pembisnis atau istilah kerennya entreupreneur itu benar-benar sangat menyenangkan bekerja dengan modal sendiri keuntungannyapun diperoleh untuk diri sendiri.hehehe. dari sekelumit ceritaku barusan.. pastinya udah tau dong... cita-citaku mau jadi apa?? "wirausaha muda mendunia" hehe kata "muda mendunia" itu aku ambil dari slogan nama kampusku "umy muda mendunia" yaaa copas(copy paste) dikit gapapalah...
karna waktu terus berjalan... ditambah kejar deadline tugas matkul TIK aku rasa sampe disini dulu yaaa kapan-kapan balik lagi deh buat cerita tentangku dan pengalamanku. see you... :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar