Jumat, 24 Oktober 2014

review blog (organic farming blog)

dalam pertanian kata "organic" sangatlah tidak asing. yup review selanjutnya adalah dari sebuah blog yang sangat menarik bagi saya untuk dikunjungi blogger tersebut adalah "organic farming blog" atau dalam bahasa indonesianya "blog pertanian organic". kata organic seolah sedang booming pada saat ini orang-orang yang bergaya "health life" selalu berusaha untuk mengonsumsi makanan serba organic.

dalam tampilan organic farming blog banyak artikel yang selalu berkaitan dengan organic baik itu buah, sayuran, maupun makanan pangan yang sangat pokok yaitu beras ataupun gandum. sebuah postingan selalu disisipi gambar colourfull diatasnya. dan pada template bagian bawah terdapat popular artikel. so we can know about articel which more read from peoples in the world.

pada template bagian bawah juga terdapat postingan hanya berupa gambar objekbaik itu hewan, pohon, ataupun sebuah gambar yang menunjukkan sebuah aktivitas yang sedang dilakukan. dan di bawah kalimat organic farming blog terdapat sebuah kalimat yang menarik untuk di baca yaitu "Organic Farming Blog. Filled with interesting facts, comparison articles and opinions on everything related to organic farming,organic soil, organic seeds and organic fertilizer." dan yang lebih menarik lagi ternyata blog ini adalah blog komunitasnya para petani. Good Blog^^

sumber : http://www.organicfarmingblog.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar