Kamis, 23 Oktober 2014

review blog (Agricultural Entrepreneurship)

review dari sebuah blog farmbusiness.com. bloggernya seorang petani. yap bukan petani biasa tetapi petani plus seorang pembisnis di sektor pertanian. saya akan mereview tampilannya. tampilan yang polos, simple, dengan background putih polos. tetapi banyak postingan artikel yang menarik untuk sekedar hanya dibaca judul maupun isinya.

di setiap artikel yang diposting selalu mencantumkan sumber seorang ahli dalam bidang tertentu untuk menjaga validitas dari isi sebuah artikel yang dipostingkan. namun yang sangat di sayangkan tampilan template ataupun background putih polos membuat pengunjung blogger kurang berminat untuk sekedar melihat-lihat apalagi untuk membacanya. remaja pada saat ini lebih banyak yang menyukai suatu hal yang terlihat unik,colourfull, dengan design yang terkesan "youngest and modern".  padahal banyak artikel bagus terposting di blog tersebut.

blog tersebut sudah aktif memposting dari tahun 2008 dan setiap bulannya hampir selalu update sedikitnya empat artikel ada yang bertema sama namun bervariasi judul dan isinya. namun sangat disayangkan tak ada comment yang nampak dalam setiap postingannya. terlihat bahwa tampilan blog tersebut kurang menarik untuk dikunjungi.

http://farmbusiness.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar